Friday, July 15, 2011

Ritel: Lorong bersih untuk Merek


Jeffrey Scott PASAL POSTED BY: Jeffrey Scott
Bukankah hidup akan lebih mudah jika semuanya sudah dioptimalkan? Semua lampu merah dalam perjalanan untuk bekerja adalah warna hijau, remote untuk TV selalu di tempat pertama Anda melihat, pikirkan semua waktu tambahan yang akan Anda miliki, belum lagi ruang ekstra. Jika saya optimalkan garasi saya di rumah, akan lebih mudah untuk menemukan, kabel ekstensi listrik yang tidak akan kusut, saya tidak harus menyimpan antara sepeda dan mesin pemotong rumput dan benar-benar mungkin bisa mendapatkan kedua mobil di dalamnya  .... Nah ... sempurna.
Kebanyakan dari kita tahu bahwa ketika datang ke store, kita jarang, atau tidak pernah, mengevaluasi produk baru kadang-kadang waktu bertahun-tahun untuk mengetahui campuran yang tepat dari apa yang menarik dan memuaskan pelanggan dan apa yang tidak bekerja sama sekali. Dan karena pembelanja nafsu dapat mengubah, tampaknya sulit untuk mempertahankan aspek merek kami optimal. Optimasi biasanya mengacu pada varietas, tapi saya yakin optimasi dapat diterapkan untuk banyak, mungkin semua, aspek dari toko 

Ketika kita mengoptimalkan toko kita, kita dapat membebaskan ruang dan memberi kembali kepada experience. Kita tahu bahwa lorong yang lebih luas lebih mudah untuk berbelanja, dan kita telah melihat dari waktu ke waktu lagi bagaimana berbagai fokus dapat menghasilkan penjualan yang lebih tinggi. Lebih sedikit, pilihan yang lebih baik, pilihan yang tepat, dapat menyebabkan lebih banyak waktu, eksplorasi lebih banyak, dan membeli lebih.
Tapi bagaimana dengan aspek lainnya?
Ketika saya menerapkan ide optimasi tata letak denah,  hal yang sama terjadi ... lebih mudah untuk berbelanja, jika lebih banyak waktu untuk menelusuri lorong. Komunikasi dioptimalkan menyederhanakan pesan, sehingga lebih mudah untuk memahami produk atau layanan dipermudah untuk menemukan produk dengan cepat, membebaskan lebih banyak waktu. Pesan optimal di berbagai titik  untuk memberikan kejelasan sekitar merek. Optimalkan ruang yang lebih mudah untuk mengoperasikan, dan memelihara aset,


Jadi semua ini akan membawa kita mengoptimalkan untuk memiliki merek yang sempurna?  Mungkin tidak. Pembeli dan harapan mereka terlalu cair dan tak terduga pernah mencapai kesempurnaan. Tapi mengoptimalkan aspek yang berbeda dari merek Anda dan pengalaman pelanggan dapat membantu untuk mengeksplorasi merek. Ruang dan waktu pelanggan adalah dasar untuk membangun pengalaman inspiratif dan  menjual lebih subur.

No comments:

Post a Comment