Friday, July 15, 2011

Sebuah Momen, Inspire Ritel Desain "Irasional"

Pada perjalanan terakhir ke Tel Aviv, Israel aku berlari melintasi sesuatu yang benar-benar membuat saya berhenti. Tepat sebelum memasuki area toko-toko Duty bandara (setelah melalui pos pemeriksaan keamanan) di ujung lorong panjang itu ada bentuk 3D besar Diesel berteriak, "BE bodoh."
 
http://www.interbranddesignforum.com/wp-content/uploads/2010/11/Deiselimage.jpg

Ini jarang bahwa merek-ini-memberitahu kita untuk "menjadi bodoh" jadi saya berhenti dan membaca salinan layar penuh dan GILA! Ide (seperti yang Anda lihat dari gambar) adalah bahwa beberapa orang membiarkan otak mereka untuk memutuskan sendiri maknanya, dan beberapa kebingungan.

Sebagai desainer, saya selalu mencoba untuk datang dengan segar, ide-ide kreatif yang mendorong melampaui batas, tapi kadang-kadang ide-ide kreatif atau dingin seperti mereka, mungkin mendapatkan respon. Sekarang, sementara ada sisi realistis untuk apa yang desainer kerjakan, kita tidak mampu untuk selamanya-merasionalisasi ide-ide kita ke titik ketidakjelasan. Dalam pengalaman saya, naluri Anda selalu benar. Jika Anda memiliki kreativitas untuk membenarkan analitis, Anda tidak memiliki gagasan....IDE BESAR ADALAH ......langsung dikenali!

No comments:

Post a Comment