Friday, July 15, 2011

MENJAGA TOKO TETAP BARU


Jeffrey Scott PASAL POSTED BY: Jeffrey Scott
Pengecer dan produsen terus-menerus mencari ide-ide baru dan strategi untuk memacu pertumbuhan. Dan sementara perusahaan yang cerdas memberikan pertimbangan serius ke digital, mereka tidak melakukannya dengan mengorbankan keberlangsungan toko. Demikian juga, dalam euforia kita di sekitar belanja online, kita tidak mengabaikan ruang fisik kita dan pengalaman strategis yang mereka tawarkan. Ya, kita adalah workhorses toko ritel telah selama berabad-abad, tapi tidak membuat kesalahan dengan menganggap kita harus memeras setiap sedikit pertumbuhan yang dapat diperoleh dari mereka. Apa yang dapat dilakukan untuk memacu pertumbuhan armada ruang bermerek yang saat ini ada? Banyak.
Ketika saya melihat dalam kategori terdepan, saya melihat kesamaan besar antara merek bersaing. Merek mendapatkan stagnan dan puas diri. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit keberanian untuk melampaui sesuatu yg sudah biasa. Saya percaya pemikiran inovatif hanya bisa terjadi ketika Anda melihat keras di merek Anda dan bertanya, "Bagaimana jika?" Bagaimana jika kita melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda? Bagaimana jika kita melakukan sesuatu dengan cara baru?
Pelanggan merasa senang dengan yang baru. Kita melihat kali ini ketika kita membuka toko, terutama jika eksterior memiliki perubahan. Tak pelak lagi, pelanggan yang telah melupakan Anda akan mencoba lagi. "sesuatu yang baru" untuk menarik perhatian. Hal yang baik tentang yang baru adalah bahwa ia datang dalam berbagai tingkatan, dari pemeriksaan lengkap untuk tampilan warna dan beberapa dampak publikasi/promosi. Kadang-kadang baru dapat datang dalam bentuk tunjangan. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tidak mencoba. Jangan takut untuk gagal. Ide-ide baru dapat diuji dan disesuaikan, beberapa kali dan cara, sampai mendaftar mulai berdering.
Baru-baru ini, seorang klien mengatakan kepada kami rahasia mereka instore sukses. Mereka selalu bertanya kepada diri sendiri, 'Bagaimana jika? "Dan sebagai hasilnya, mereka terus memberikan pelanggan sesuatu yang belum mereka lihat sebelumnya Sesuatu yang baru.. Jadi selalu ada senang sedikit, alasan untuk berbelanja. Ada peluang, di setiap kesempatan. Semua terlalu sering, masalahnya adalah dengan batas-batas pikiran kita tidak dengan batas-batas toko.

No comments:

Post a Comment