Wednesday, January 4, 2012

NEW FIXTURES AT 2012, EZ-BAR - The Ultimate Portable Bar

     




EZ-Bar adalah The Ultimate portable bar sangat fungsional dan effisien. Terbuat dari kerangka besi yand di powder coated, EZ BAR adalah full-equiped bar yang diciptakan special untuk bartender. Panel acrylic yg terdapat pada posisi depan dan samping dapat dibuat customized dan di branding untuk kebutuhan sendiri atau kebutuhan sponsor dan dilengkapi dengan lampu LED RGB yang dapat dikontrol melalui remote control dapat menciptakan jutaan warna yang sesuai dengan tema & suasana, menjadikanEZ-Bar SANGAT COCOK DIGUNAKAN DI SEGALA ACARA!
EZ-Bar sangat cocok untuk promosi, convention, events, banquets, ballrooms, pool & garden, golf courses, hotels, night clubs, home party, restaurants cafés dan dimana saja bar dibutuhkan untuk entertainment. EZ-Bar dibuat dalam warna standard putih tetapi dapat dibuat dalam bermacam-macam warna powder coating sesuai keinginan. Dan dengan menggantikan tempat es dan cutting board dengan papan biasa, EZ-Bar langsung berubah menjadi meja counter yang dapat digunakan untuk bermacam-macam fungsi seperti meja valet, product sampling, penerima tamu, kasir dan masih banyak lagi. EZ-Bar ADALAH PRODUK MULTI-FUNGSI!
EZ-Bar sangat fungsional, kuat, tahan lama dan dengan mudah dilipat untuk transportasi dan penyimpanan yang mudah dan tidak makan banyak tempat. EZ-Bar adalah tambahan yg tepat untuk hotel Anda.

No comments:

Post a Comment